Setelah ditetapkan sebagai satu-satunya Service Center Resmi DJI di Indonesia, JogjaSky mulai berbenah. Pembenahan dilakukan baik dari segi internal maupun eksternal. Dari segi eksternal, mulai dari pelayanan servis yang mencakup layanan konsultasi; diagnosa awal; dan melengkapi peralatan menjadi fokus utama. Sedangkan dari sisi internal, JogjaSky kirim teknisi ikuti training di DJI ShenZhen langsung.

Training ini berlangsung mulai tanggal 14 – 18 Mei bertempat di Training Center DJI di Shenzhen, China. Training ini diikuti oleh teknisi-teknisi dari DJI Service Center dari berbagai belahan dunia, selain Indonesia, training ini diikuti juga teknisi dari Filipina, Afrika Selatan, India, dan masih banyak lainnya.

Training ini bertujuan untuk menjawab semua masalah yang dialami teknisi DJI service center ketika memperbaiki DJI drone; mulai dari Phantom Series, Mavic Series, dan Spark; Osmo, dan produk lainnya. Training ini dipandu langsung oleh teknisi DJI Shenzhen.

Selain berisi tanya-jawab, training di kantor pusat DJI di Shenzhen ini juga diisi praktik perbaikan langsung DJI unit dengan alat-alat modern dan canggih dari DJI dan berbagai kegiatan ramah tamah lainnya.

Teknisi Ikuti Training di DJI

Seperti yang diketahui bersama, JogjaSky sebagai sebuah layanan satu atap memang tidak hanya menyediakan produk-produk asli DJI tetapi juga menyediakan layanan purna jual. Layanan purna jual yang ditawarkan JogjaSky ini adalah jasa perbaikan produk DJI.

Terhitung dari 4 bulan pertama tahun 2018 saja, JogjaSky Service Center sudah mendapati rata-rata 200 drone per bulan yang mampir untuk diperbaiki. Penyebab utama kerusakan DJI drone adalah faktor kesalahan pilot, seperti terbang dekat dengan sumber gelombang interferensi, lupa mengatur, ketinggian RTH, dan masalah pada baterai.

Harapannya, setelah JogjaSky kirim teknisi ikuti training di DJI ini adalah peningkatan kualitas pelayanan servis. Tidak hanya dari segi waktu perbaikan, tetapi juga dari segi layanan konsultasi sebelum perbaikan dimulai.

Temukan Layanan JogjaSky

Bagi kamu yang memiliki masalah dengan produk-produk DJI, kamu bisa membawanya ke JogjaSky Service Center dengan alamat yang bisa kamu cek di sini. Kamu bisa memilih layanan perbaikan drone sesuai dengan kebutuhanmu. JogjaSky menyediakan dua macam pilihan: Reguler dan One Day Service.

Kamu juga bisa melakukan konsultasi lewat WhatsApp dengan Mbak Mimin dengan menghubungi nomor ini:

+62 812-2270-2838.

Comments

comments

%d blogger menyukai ini: