ND Filter untuk DJI Spark - Jogjasky

Bagi setiap penghobi drone yang gemar mengambil foto atau merekam video dengan menggunakan drone mereka dari udara pasti akan mengeluhkan bahwa sinar matahari yang terlalu terik acapkali menjadi sebuah permasalahan sendiri.

Permasalahan ini lah yang mendorong PolarPro, sebuah perusahaan yang terinpirasi dari pelbagai macam kegiatan adventure, untuk membuat sebuah filter lensa sinematik yang dibuat khusus untuk DJI Spark.

Spark sendiri memiliki tingkat aperture yang tidak bisa diganti yaitu 2.6, yang membuat para pecinta Spark akan sedikit merasa kecewa ketika menggunakannya di bawah terik matahari. Namun, dengan menggunakan filter lensa ini akan membantumu untuk mengontrol jumlah cahaya yang masuk ke dalam sensor kamera untuk membantu menyeimbangkan exposure. Membuat kualitas gambar maupun video yang kamu ambil menjadi lebih lembut.

PolarPro adalah rujukan pertama yang akan muncul tiap kali kamu mencari filter lensa dan aksesoris lain untuk drone. ND Filter lensa produksi PolarPro memiliki desain yang unik untuk memastikan bahwa filter lensa ini dapat dipasangkan pas pada DJI Spark.

PolarPro DJI Spark ND Filter Lensa ini terdiri dari sebuah filter kualitas tinggi, ringan karena terbuat dari bahan alumunium, dan 100% kompatibel dengan gimbal.

Jeff Overall, CEO dari PolarPro mengatakan bahwa filter lensa untuk DJI Spark ini mampu membantu mengoptimalkan kualitas gambar yang dihasilkan dengan cara memelankan kecepatan rana dengan filter neutral density dan memaksimalkan warna gambar dengan filter combo polarizing.

PolarPro DJI Spark filter lensa terdiri dari dua macam pilihan: 3 dan 6 set. Masing-masing pilihan set lensa filter ini sudah termasuk filter neutral density (ND) yang mampu membantu menjernihkan tampilan video, filter polarizing yang membantu mengurangi silau dan meningkatkan tinkat saturasi warna, serta kominasi dari filter ND polarized untuk mendapatkan hasil gabungan keduanya.

Comments

comments

%d blogger menyukai ini: