Drone DJI Mavic Pro Platinum Pertama yang ada di Indonesia

DJI Mavic Pro Platinum versi terbaru dari Mavic Pro yang dirilis pada September lalu, akhirnya tiba di Jogja Sky. Drone yang kemunculannya diumumkan pada Internationale Funkausstellung Berlin (IFA) 2017 lalu itu memang menyita banyak perhatian pada droner. Banyak pihak baik dari kalangan penghobi maupun profesional yang menantikan kehadiran dari drone baru DJI ini.

Jogja Sky yang merupakan layanan satu atap untuk berbagai kebutuhan drone beruntung menjadi salah satu tempat mendaratnya DJI Mavic Pro Platinum pertama di Indonesia.

Seperti Apa Mavic Pro Platinum? 

DJI Mavic Pro Platinum ini secara tampilan terlihat sangat berbeda dengan pendahulunya: Mavic Pro. Mavic Pro Platinum memiliki desain warna platinum dengan propeller yang memiliki garis strip warna kuning yang kontras.

Kalau kita tilik secara fitur tentu ada beberapa pembaruan yang diselipkan DJI di tubuh Mavic Pro Platinum ini. Seperti misalnya dengan penggunaan tipe propeller baru yaitu propeller 8831 dan teknologi FOC baru yang membuat tingkat kebisingannya turun 60%.

Drone ini juga mampu terbang selama 30 menit yang artinya 3 menit lebih lama jika dibandingkan dengan Mavic Pro. Lama waktu hoveringnya pun meningkat menjadi 27 menit.

Selain dua perbedaan signifikan tersebut, DJI Mavic Pro Platinum tetap memiliki semua fitur canggih yang ada pada Mavic Pro. Misalnya: resolusi kamera, ukuran sensor kamera, kemampuan dalam menghasilkan video 4K, dan autonomous flight tetap ada pada Mavic Pro Platinum.

Dengan peningkatan-peningkatan tersebut, tentulah akan semakin menegaskan posisi DJI Mavic Pro Platinum sebagai sebuah drone terbaik yang pernah ada.

Jika kamu tertarik untuk memiliki DJI Mavic Pro Platinum ini, kamu bisa melakukan Pre Order dengan menghubungi kami di: kontak kami.

Comments

comments

%d blogger menyukai ini: