Warning: Declaration of ET_Theme_Builder_Woocommerce_Product_Variable_Placeholder::get_available_variations() should be compatible with WC_Product_Variable::get_available_variations($return = 'array') in /home/jogjasky/public_html/wp-content/themes/Divi/includes/builder/frontend-builder/theme-builder/WoocommerceProductVariablePlaceholder.php on line 8
Drone Terkecil dan Teringan DJI Melesat Ke Pasaran: Mavic Mini, The Everyday FlyCam - Jogjasky
DJI, pioner produsen teknologi drone dan pencitraan udara baru saja merilis produk drone terbarunya, Mavic Mini. Tanggal 1 Desember 2019 lalu, Mavic Mini akhirnya hadir di Jogja Sky. Ingin tahu bagaimana penampakan dari Mavic Mini, spesifikasi dan fiturnya? Yuk ikuti kami!

DJI mengklaim Mavic Mini sebagai drone terkecil dan teringan yang pernah mereka produksi. Pihak DJI pun mengatakan, drone yang hanya berbobot 249 gram ini telah dirancang untuk memberikan pengalaman terbang yang lebih mudah bagi para penggunanya, oleh karena itu cocok bagi para pemula.

DJI

Super Kecil dan Ringan!

Berkat ukurannya yang mini, drone ini dapat dibawa dengan mudah layaknya smartphone.
Meski ukurannya yang kecil, Mavic Mini juga dilengkapi dengan sederetan teknologi yang tidak kalah dengan drone dari lini Mavic lainnya.
Remote controller Mavic Mini berfungsi seperti remote controller Mavic lainnya, dan menawarkan hasil transmisi video HD dengan jangkauan transmisi hingga 2 km. Tuas kendali pada remote controller dapat dilepas-pasang untuk mempermudah penyimpanan perangkat ini.

Fitur

Mavic Mini dibekali dengan kamera 12 MP dengan sensor CMOS 1/2.3 inci. Kamera ini diintegrasikan dengan gimbal 3 axis sehingga mampu menghasilkan gambar dan rekaman yang stabil.
Mengenai kualitas hasilnya, Mavic Mini mampu merekam video dengan resolusi hingga 2,7K 30fps dan 1080p 60fps. Drone ini juga memiliki baterai yang mampu beroperasi hingga 30 menit.

Fitur Utama

  • Super ringan, hanya 249 gram
  • Gimbal Kamera 3 axis, dengan 12 MP dan sensor CMOS 1/2.3 inci
  • Mampu merekam video 2.7K 30 fps dan 1080p 60fps
  • Flight time hingga 30 menit
  • Transmisi video full HD hingga 2 km

Perkiraan Harga

Mavic Mini akan hadir di Jogja Sky dengan harga Rp 5,5 juta. Sedangkan Mavic Mini Fly More Combo, yang dilengkapi dengan beberapa aksesoris tambahan seperti kotak penyimpanan dan pelindung baling-baling dijual seharga Rp 7 juta. Anda dapat membawa pulang Mavic Mini dengan melakukan pemesanan langsung ke toko kami atau secara online melalui tokopedia.

Sederetan aksesoris menarik juga tersedia seperti penahan baling-baling, charging hub, creative kit, dan lain-lain.

Kira-kira apakah Mavic Mini akan sukses menguasai pasar drone consumer di kalangan pemula? Apakah anda salah satu dari penanti setia produk-produk terbaru DJI dan salah satu customer pertama yang memiliki Mavic Mini? Tuliskan opini di kolom komentar dan ikuti terus informasi seputar perkembangan dunia aerial terutama DJI di Jogja Sky!

Tetap terhubung dengan Jogja Sky!

Ingin mendapatkan informasi dan update terkini seputar Jogja Sky, produk-produk DJI, dan dunia UAV? Ikuti kami di Facebook, Twitter, dan Instagram. Kunjungi terus website kami untuk membaca berbagai artikel yang akan keluar setiap hari Rabu.

Comments

comments