fbpx

DJI baru saja merilis sebuah video di channel YouTube-nya. Video tersebut berjudul “DJI – Learn to Win – 11 Juni 2019.” dan disertai dengan deskripsi yang juga tidak memberi banyak informasi.

Dalam video tersebut tampak sekilas beberapa jenis perangkat keras baru dengan kamera DJI dalam beberapa frame pendek dan diakhiri dengan menunjukkan 11-06-2019.

Tidak ada yang tahu apakah maksud dari video ini kecuali pihak DJI sendiri. Apakah drone baru akan diluncurkan? Simak dahulu videonya di bawah ini.

Di bagian judul tertulis “Learn to Win” yang artinya “belajar untuk menang”, dan di bagian deskripsi, DJI juga menambahkan “if you’re ready to win, be prepared to learn.” yang artinya “jika anda siap untuk menang, bersiaplah untuk belajar”.

 

Memang, banyak orang yang sangat menunggu-nunggu kehadiran drone baru dari DJI, tetapi sepertinya bukan drone yang ditampakkan dalam video ini. Perangkat keras yang ditampilkan tampaknya lebih berkaitan dengan kamera, gimbal, atau sejenisnya. Satu hal yang kita ketahui adalah setiap kali ada produk baru, DJI selalu berhasil mengejutkan dan menyenangkan kita dengan spesifikasi, teknologi, dan fitur baru pada produknya.

 

Menurut anda, apa yang dimaksud DJI dengan kalimat ini? Apa yang dapat kita menangkan? Bagaimana caranya untuk menang dan apa yang harus dipelajari?

 

Berikan opini anda di kolom komentar mengenai video teaser dari DJI ini! Apakah menurut anda DJI akan mengeluarkan drone baru? Atau produk bukan drone seperti Osmo Action yang baru saja keluar bulan lalu?

 

Tetap terhubung dengan Jogja Sky!

 

Ingin mendapatkan informasi dan update terkini seputar Jogja Sky, produk-produk DJI, dan dunia UAV? Ikuti kami di Facebook, Twitter, dan Instagram. Kunjungi terus website kami untuk membaca berbagai artikel yang akan keluar setiap hari Rabu.

Ikuti kami di:

Comments

comments

%d blogger menyukai ini: