DJI Drone Mavic Pro Snow White Edisi Spesial Libur Natal

Bersamaan dengan musim dingin tahun ini, DJI meluncurkan versi terbaru dari DJI Mavic Pro berwarna putih. Versi terbaru ini merupakan versi combo yag terdiri dari DJI Mavic Pro Snow White, remot kontrol, dua ekstra baterai, dan dua pasang propeller. DJI Mavic Pro Snow White atau yang disebut juga dengan “Royal” Mavic Pro ini secara ekslusif bekerja sama dengan Apple. Dan akan dijual di 500 toko ritel dan situs resmi Apple.

Melanjutkan Desain Klasik Mavic Pro

Mavic Pro Snow White adalah anggota ketiga dari ‘kerajaan’ Mavic Pro, setelah sebelumnya DJI meluncurkan Mavic Pro dan Mavic Pro Platinum. Mavic Pro Snow White baru ini secara umum mirip dengan Mavic Pro biasa, hanya saja pada seluruh bagian body-nya diberi sentuhan warna putih terang. Selain itu, baik remot kontrol maupun bagian propellernya juga berwarna putih yang seakan memberi harmonisasi tersendiri.

“Royal” Mavic Pro ini melanjutkan semua fitur luar biasa yang sudah ada pada DJI Mavic Pro. Propeller yang dapat dilipat, berukuran tidak lebih besar dari sebuah botol minum, memiliki berat 734 gram, dan mudah dibawa kebawa berpergian. DJI Mavic Pro ini memang sangat cocok digunakan untuk fotografer profesional maupun seorang penghobi biasa.

Tambahan Ekstra Baterai dan Propeller

Royal White ini juga dilengkapi dengan gimbal 3-axis, 4K kamera, dan kemampuan terbang dengan jarak maksimal 7km, dan durasi penerbangan 27 menit. Yang membedakan DJI Mavic Pro Snow White ini dengan Mavic Pro biasa adalah drone ini dilengkapi dengan 2 ekstra baterai dan 2 pasang propeller dengan warna putih.

Mavic Pro Royal White ini memiliki kamera dengan sensor CMOS 1/2.3 inchi dengan panjang focal lensa 28mm. Kamera ini mampu merekam video dengan kualitas 4K pada 30fps dan 1080p pada 96fps dengan resolusi kamera 12 megapiksel. Kemampuan kamera ini didukung juga dengan fitur pintar seperti “Pointing flight”, “Smart follow”, “Gesture selfie”, dan “Terrain following” yang semakin memanjakanmu dalam mengambil foto.

Harmonisasi Warna

Mengusung nama DJI Mavic Pro Snow White, aircraft ini memiliki keharmonisan warna putih mulai dari dalam boks hingga ke bagian dalamnya.

Jalin Kerja Sama

Mavic Pro Royal White ini adalah bentuk kerja sama ketiga DJI dengan Apple. Setelah sebelumnya Phantom 4 Wizard, Phantom 4 Edisi Spesial Tahun Baru China, dan kini Mavic Pro Snow White akan dijual secara resmi di website milik Apple.

Seperti edisi spesial lainnya, DJI Mavic Pro Putih ini dijual dengan jumlah yang terbatas.

Jadi, sudah siapkan menyambut libur natal dengan terbang bersama DJI Mavic Pro Snow White?

Comments

comments

%d blogger menyukai ini: