Canon Rilis Drone Khusus untuk Misi Penyelamatan - Jogjasky

Jika kmau mengikuti berbagai macam berita terakhir tentang DJI Spark di berbagai situs termasuk JogjaSky.com, tidak ada yang benar-benar mampu menggambarkan seperti apa DJI Spark itu. Beberapa orang mengira DJI Spark adalah drone race; beberapa orang lainnya berpikir bahwa drone ini adalah Mavic versi mini; beberapa orang lain berpikir bahwa drone ini adalah selfie drone seperti Yuneec Breeze.

Walaupun DJI Spark bisa saja gabungan semua ini, kami berpikir bahwa ada sesuatu yang besar yang sedang direncanakan oleh DJI. Sesuatu yang nantinya bisa menggubah alur industry drone sepenuhnya.

Dan ini bukan merupakan sebuah April Fools seperti ketika kita membahas soal Virtual Reality dan Phantom 4.

Ketika DJI merilis Phantom, mereka mengganti paradigma orang-orang mengenai apa itu drone. Dan ketika Inspire dirilis, ia melakukan hal yang sama: dengan memanfaatkan teknologi mutakhir. Ketika Mavic Pro diciptakan kembali dengan bagaimana kamera drone seharusnya ada. Jadi, bagaimana dengan Spark? Akankah Spark menjadi jenis drone terbaru?

Drone in disebut juga PD6E2000-AW-CJ1, terlihat sebagai sebuah drone yang benar-benar sangat spesial. Drone ini mempunyai kemampuan water proof untuk terbang dalam kondisi hujan dan mempunyai gimbal 2-axis yang mampu mengangkut barang hingga 10Kg.

Pada marketing material online, Canon seperti ingin sangat bisa fokus pada kemampuan low-light dari kamera yang akan dibawa drone ini terbang.

Drone ini sedianya akan dipasarkan dengan harga sekitar 270 jutaan dengan berbagai specs yang mendukung. Namun, agaknya Canon tetap perlu waspada dengan pesaingannya Matrice 200 yang juga memiliki kemampuan yang hampir sama.

Comments

comments

%d blogger menyukai ini: