Aksesoris Third-Party Terbaik untuk Drone DJI Mavic Pro

DJI seakan memanjakan para penggemar DJI Mavic Pro dengan membuat segudang aksesoris tambahan yang mampu menunjang performanya. Aksesoris ini misalnya adalah Mavic Shoulder Bag, Landing Gear Mavic Pro, dan Car Charger.

Namun, tak sedikit pilot yang menilai aksesoris-aksesoris DJI ini belum maksimal. Oleh karena itu, banyak perusahaan third-party yang berusaha membuat aksesoris DJI Mavic Pro lain untuk memaksimalkan potensinya.

Kami mendata, setidaknya ada 5 aksesoris DJI Mavic Pro terbaik dari third-party.

1. PolarPro – Katana Mavic Tray

Hal yang luar biasa dari semua DJI drone adalah bahwa mereka memiliki kemampuan kestabilan luar biasa saat merekam video baik saat terbang maupun saat tidak. Nyalakan Mavic Pro dengan posisi arm terlipat, dan kamu kini sudah punya gimbal kamera 4K!

Namun, kemudian muncul masalah. Bagaimana kamu bisa memegang ponsel pintar di satu tangan sementara tangan satunya harus merekam gambar?

PolarPro Katana Mavic Tray menjawab pertanyaan ini.

Aksesoris ini memiliki sebuah penampang, sebuah mount, dan sepasang pegangan tangan mirip katana. Hal ini tentu akan membuatmu semakin mudah dalam menghasilkan rekaman yang sinematik dan saksama tanpa harus terbang.

2. PGYTECH – Mavic Tablet Holder

Aksesoris DJI Mavic Pro lainnya adalah sebuah tablet holder. Aksesoris ini dibuat karena remot kontrol hanya mendukung pemasangan ponsel pintar saja.

Tablet Holder ini kompatibel untuk semua jenis table yang ada di pasaran dan sangat mudah dipasangkan. Untuk mendapatkan Tab Holder ini kamu tidak perlu jauh-jauh, karena di JogjaSky menyediakan aksesoris keren ini.

3. PolarPro/PGYTECH – Mavic Lens Hood

Lens Hoods ini merupakan salah satu aksesoris DJI Mavic Pro yang sangat membantu saat terbang di bawah terik matahari. Lens hood mencegah lensa terlalu terpapar matahari dan juga bisa melindungi lensa dari hujan.

4. PGYTECH – Protektor Tuas Remot

Tekanan dari tas yang penuh, tetesan air, atau benturan tentunya dapat merusak tuas remot jika tidak diposisikan dengan benar. Kini dengan aksesoris protektor tuas remot kamu tidak bisa perlu merasa khawatir lagi dengan keamanan tuas remot saat berpergian.

5. PGYTECH – Propeller Holder

Aksesoris DJI Mavic Pro lainnya yang cocok ketika dibawa berpergian adalah propeller holder. Pada kenyataannya propeller Mavic Pro memang dapat dilipat yang memudahkan ketika disimpan. Namun, ketika mengeluarkannya dari tas ada kemungkinan props akan tersangkut dan menyebabkan goresan. Dengan menggunakan aksesoris ini, masalah itu kini dapat teratasi.

Dengan makin banyaknya perusahaan third-party yang menjual aksesoris DJI Mavic Pro, rasanya susah untuk tidak bilang bahwa drone DJI ini memang salah satu yang terbaik.

Comments

comments

%d blogger menyukai ini: