Sebagaimana yang kita ketahui bersama, Mavic Pro adalah drone terbaru buatan DJI yang akhir-akhir ini menjadi sangat terkenal. Banyak sekali para penghobi dari drone yang berbondong-bondong pindah ke Mavic Pro. Dari sekian penghobi Mavic mungkin kurang suka dengan performa standar dari drone terkecil yang pernah ada ini. Maka, beberapa dari mereka pun melakukan beberapa modifikasi agar Mavic mereka menjadi lebih luar biasa.

Dalam artikel ini akan dibahas beberapa tips dan trik yang bisa kamu lakukan jika kamu ingin memodifikasi Mavic Pro-mu.

Dengan melakukan pemodifikasian kamu bisa meningkatkan jarak tempuh penerbangan Mavic, meningkatkan daya tahan baterai, dan membuat ponsel pintar atau tablet menjadi kontroler yang sangat mudah digunakan.

Memodifikasi Jarak Penerbangan DJI Mavic Pro

Dengan melakukan modifikasi dengan DBS Mods , kamu bisa meningkatkan jarak terbang Mavic Pro.

DBS Mods ini juga berfungsi untuk meningkatkan daya tahan baterai pada DJI Mavic Pro.

Ujicoba Modifikasi Daya Tahan Baterai dan Jarak Penerbangan Mavic

Video ini adalah hasil pemodifikasian Mavic Pro dengan DBS Mods, dalam video tersebut dijelaskan bahwa Mavic dapat terbang sejauh lebih dari 4km dengan ketinggian kurang dari 45meter di atas permukaan tanah.

Dengan DBS Mods waktu penerbangan pun dapat dimodifikasi hingga 30 menit.

Maksimalkan Jarak Tempuh DJI Mavic Pro

DBS Mods memang benar-benar alat pemodifikasian yang luar biasa untuk Mavic Pro-mu. Hampir tidak ada produsen alat pemodifikasian yang menyamai DBS Mods.

Dalam video berikut, ditammpilkan pemodifikasian terhadap baterai Mavic Pro dan Remot Kontrol Mavic Pro. Lihat hasilnya, Mavic Pro bisa terbang hingga jarak maksimal 9km lebih

Tips dari Colin Smith

Dalam video itu dijelaskan berbagai macam tips dan trick memaksimalkan Mavic Pro-mu. Mulai dari bagaimana sebaiknya menggunakan Gimbal Cover, menggunakan iPad untuk mengontrol Mavic Pro, menggunakan Mavic sebagai gimbal (tanpa harus menerbangkan), mengkalibrasi kompas dengan cara mudah, dan masih banyak lainnya.

Membuat Pelindung Kustom untuk Remot Kontrol Mavic Pro

Berikut ini adalah sebuah video yang menjelaskan tentang pelindung kustom yang bisa digunakan pada remot kontrol Mavic Pro

Membuat Pelindung Kustom untuk Ponsel Pintar pada Mavic Pro

Pada video ini dijelaskan bagaimana memodifikasi remot kontrol Mavic Pro yang membuat kamu bisa memasang ponsel pintarmu tanpa harus melepas penjepit ponsel pintarnya setiap waktu.

Trik Menyelesaikan Masalah pada Mode S

Pada video tersebut diceritakan bahwa tombol Mode S pada remot kontrol Mavic Pro secara tidak sengaja diaktifkan karena tertekan penyangga ponsel pintar saat menggunakan iPad Mini 4.  Dalam video ini, ditunjukkan cara mengatasi hal ini jika terjadi.

Comments

comments

%d blogger menyukai ini: