Ringkasan

Ada banyak macam perangkat seluler, baik tablet maupun ponsel pintar, dengan sistem operasi iOs dan Android yang sesuai dengan DJI GO. Sangat penting untuk mengetahui apakah perangkat seluler Anda, tablet maupun ponsel pintar, sesuai dengan DJI GO. Hal ini penting Anda lakukan untuk menyegah masalah pada waktu penggunaan seperti; lagging dan freezing.

iPad Air / Mini / Pro adalah beberapa contoh tablet dengan sistem operasi iOS yang sesuai dengan DJI GO. Anda tidak perlu mengaktifkan layanan internet seluler Anda untuk menggunakan GPS. DJI GO hanya menggunakan GPS pada perangkat Apple saat akan mengaktifkan fitur follow me, atau mengatur ulang titik awal terbang jika Anda sudah berpindah ke lokasi lain setelahh lepas landas.

Tablet yang memiliki ukuran layar lebih dari 6.755 inchi akan memerlukan extender tambahan agar bisa dipasang pada remot kontrol. Extender ini dirancang khusus untuk membuat penggunaan tablet Anda menjadi lebih aman dan nyaman,

Berikut daftar perangkat seluler, tablet dan ponsel pintar yang disarankan oleh DJI dan yang paling sering digunakan oleh para pilot DJI:

Android

Comments

comments

%d blogger menyukai ini: