RAPTOR X1

UAV Hybrid Quad-Fixed Wing

Tentang Raptor X1

Informasi Umum
Raptor X1 merupakan sebuah pesawat tanpa awak (UAV) hybrid dengan empat propeller dan sepasang sayap yang ditenagai dengan baterai dan gas. Berat maksimal saat lepas landas adalah 21 kg±5%; Dua pesawat tanpa awak ini memiliki bentuk yang hampir mirip, untuk mengganti sistem propulsi hanya perlu mengubah badan pesawat dan evelon. Dilengkapi teknologi fixed-wing yang memiliki ukuran yang lebar, evelon, sistem kemudi ganda, dan konfigurasi propeller pendorong. Keempat propeller dan bagian fixed-wing terhubung melalui bagian sayap pesawat. UAV ini memiliki kemampuan lepas landas vertikal dan keuntungan fixed-wing yang mampu digunakan untuk beragam kebutuhan.

Solusi Pengiriman

UAV ini dapat dibongkar dan disimpan dalam sebuah boks berikuran 1250 x 400 x 550mm, yang mudah utnuk disimpan dan dikirimkan. Di dalam boks, tedapat satu set baterai cadangan, sebuah charger, satu buah colokan, dan satu tas cadangan yang ditunjukkan dalam bagian berikut ini.

Setelah membuka boks, UAV dapat dipasangkan dengan cepat, lalu dapat langsung melakukan persiapan penerbangan. UAV ini juga dapat langsung diterbangkan dari boks, mengurangi kebutuhan ruang lepas landas. Dari boks sampai siap terbang, tidak butuh waktu lebih dari 3 menit (tidak termasuk persiapan penerbangan).

Sistem Propulsi

Sistem propulsi pada UAV ini menggunakan pengontrol elektrik speed FOC bertenaga tinggi yang dikombinasikan dengan propeller aerodinamis yang dapat dilipat yang membuatnya sangat efisien, bertenaga tinggi, dan sangat responsif.

Aplikasi Penggunaan UAV

  • Militer: UAV ini dapat digunakan untuk kebutuhan pengintaian di lingkungan yang komplek, pengintaian, dan menjatuhkan amunisi ringan.
  • Industrial: UAV ini dapat dioperasikan di lingkungan yang komplek, eksplorasi pertambangan, pemetaan 3D, dan pemeriksaan pipa gas.
  • Lalu Lintas: UAV ini dapat dgunakan untuk pemeriksaan kemacetan jalan dan lalulintas perkeretaapian
  • Agrikultur: UAV ini digunakan untuk pemantauan tanaman pada area perkebunan besar dan pemeriksaan hama
  • Penanggulangan Bencana: UAV ini digunakan untuk pemetaan area yang terdampak gempa bumi, kebakaran, dan banjir.

Kontak Kami

Untuk informasi pemesanan silahkan hubungi kami.