DJI Inpsire 2 dikabarkan akan rilis pada bulan November 2016, rumor ini setelah muncul beberapa spoiler mengenai tampilan foto dan dokumen yang banyak beredar. Walaupun kami tidak yakin sepenuhnya akan kabar ini setelah adanya beberpa penundaan di manufaktur DJI karena peluncuran DJI Mavic. Namun, kami tetap berharap DJI Inpire 2 tetap akan dirilis November ini.

Di internet kami menemukan beberapa foto DJI Inpire 2 yang berada di sebuah nampan berbusa.

Dikabarkan, baterai yang digunakan pada DJI Inspire 2 bernama TB50 dengan kaki dari serat karbon dan warna solid yang halus. Dan sejalan dengan kemajuan dalam bidang manufaktur yang dimiliki DJI, tidak menutup kemungkinan bahwa nantinya lengan dari DJI Inpire 2 akan memanfaatkan serat karbon juga.
Dokumen DJI Inpire 2 Dikonfirmasi
Dokumen FCC baru-baru ini menegaskan kemunculan DJI Inpire 2. Pada halaman 9 laporan uji, FCC menyebutkan bahwa kata penggunaan “Inspire 2 Charger / Charging Hub” pada tabel Support Equipment List and Details.
Bocoran untuk Remot Kontrol DJI Inpire 2

Pada Oktober 2016 lalu, DJI mengajukan ID aplikasi ke FCC untuk remot kontrol baru dengan nomor identitas: FCC ID GL6D10A. Dikarenakan FCC ID untuk Inspire 1 adalah GL658, maka kami cukup yakin bahwa ini akan menjadi remot kontrol untuk DJI Inspire 2.

ID FCC (Federal of Communications Commision) merupakan bagian penting untuk mengidentifikasi semua perangkat keras yang dijual di Amerika Serikat. Setiap perangkat diberi identitas unik yang berbeda satu sama lainnya. Sebelum produk dapat dijual, produsen harus memiliki ID ini yang menandakan bahwa produk ini sudah lulus tahapan evaluasi oleh laboratorium independen.

Membandingkan Remot Kontrol Inspire 1 dengan Inpire 2

Jika kita membandingkan ID FCC pada label antara Inspire 1 dan Inpire 2, maka tidak akan banyak perbedaan yang akan ada pada remot kontrol Inspire 2. Namun, seiring dengan rilisnya kamera Z30 yang memiliki kemampuan optical zoom 30x dan digital zoom 6x , kami yakin akan ada beberapa peningkatan pada remot kontrol DJI Inspire 2. Beberapa peningkatan yang kami harap ada pada remot kontrol DJI Inspire 2, antara lain:
• Lightbridge 2 – Low Latency 1080p
• Peningkatan kemampuan digital zoom dengan kamera Z30
• Peningkatan daya tahan baterai

Sebuah dokumen lain mengenai DJI Inspire 2 juga banyak ditemukan di internet. Dokumen tersebut menyatakan bahwa produk DJI telah memenui pesyaratan penjualan. Kamu mungkin ingat huruf CE pada hampir setiap produk kelistrikkan. CE ini merupakan kependekan dari “Conformité Européenne”. Semua produk yang dijual di Eropa harus memiliki sertifikat ini.
Rumor munculnya DJI Inspire 2 yang sudah dekat ini juga ditandai dengan adanya penurunan harga pada DJI Inpire 1 dari 41 jutaan menjadi 27 jutaan.
Fitur yang diharapkan ada pada DJI Inpire 2

DJI Inspire series merupakan drone dengan spesifikasi untuk kalangan professional, kemampuan untuk memindahkan kamera secara independen memang sangat penting untuk indutri perfilman. Oleh karena itu, beberapa fitur berikut akan benar-benar ada pada DJI Inspire 2:

  • FPV Kamera, dengan adanya fitur ini pada DJI Inspire 2 akan sangat membantu, pasalnya dengan fitur ini pilot bisa fokus dalam menerbangkan DJI Inpire 2 sedangkan operator lalin bisa fokus pada pengontrolan kamera tanpa perlu melihat jalur terbang
  • Daya tahan terbang yang lebih lama.
  • Pilihan lensa kamera yang lebih baik

Comments

comments

%d blogger menyukai ini: