DJI rasanya ingin segera tancap gas. Belum lama setelah merilis produk barunya DJI Mavic 2 Series dan menghentikan produksi untuk 4 produknya. Kini, DJI menggebrak pasar peminat drone dengan meluncurkan remote controller baru DJI Mavic 2 series.

Bocoran tentang bentuk remote controller baru Mavic 2 series kali pertama ditunjukkan OsitaLV di laman akun Twitternya. DJI pun tidak menampik bahwa memang akan ada remote controller baru yang dikhususkan untuk Mavic 2 Series.

Remote Controller Baru DJI Mavic 2 Series

Dilihat dari bentuknya, remote controller ini memiliki satu bagian paling berbeda. Ada built-in layar pada remote controller tersebut. Layar ini dikabarkan akan memiliki panjang 5.5 inchi dengan kemampuan ultra bright. Kemampuan ini tentu saja membuat penggunaan remote controller menjadi lebih mudah ketika di bawah terik matahari. Tingkat kecerahan maksimal dari layar ini bisa mencapai 1000cd/m2. Sedikit mengingatkan kita dengan DJI Crystalsky. Apa lagi remote controller ini juga dilengkapi dengan HDMI Output dan slot untuk kartu memori.

Baca Juga: DJI CrystalSky 

Sampai saat ini memang belum ada foto dengan kualitas bagus yang beredar di media sosial. Namun, dari segenap bocoran yang ada terlihat bahwa remote controller baru DJI Mavic 2 Series ini memiliki perbedaan lain. Di antaranya adalah adanya dua tambahan tombol yang ada di bagian atas remote controller. Belum ketahuan memang apa fungsi dari kedua tombol ini. Bisa jadi dua tombol ini ada kaitanya dengan fitur-fitur baru pada DJI Mavic 2 Series. Apa lagi jika kamu membaca dokumen panduan manual Mavic 2 series, kamu akan menemukan fitur-fitur baru.

Perbedaan lain yang ada pada remote controller baru DJI Mavic 2 Series ini juga terlihat dari tampilan video di bawah ini. Terlihat bahwa remote controller ini memiliki ukuran yang lebih besar dari remote controller sebelumnya. Posisi antenanya juga berbeda dan ada tombol tambahan seperti yang sudah disebutkan tadi.

Teknologi apa pun yang coba ditanamkan DJI pada remote controller baru ini, tetap merupakan sebuah hal yang wajib kita tunggu kehadirannya.

Comments

comments

%d blogger menyukai ini: