Prosedur baru ini memerlukan proses login setelah proses update. Kamu juga bisa mengatur ulang password yang kamu masukkan.

DJI akan segera memperkenalkan sebuah aplikasi baru untuk proses aktivasi bagi kustomer internalnya. Ini merupakan sebuah langkah baru yang akan dimulai DJI mulai minggu depan, fitur ini digunakan untuk memastikan kamu menggunakan informasi geospatial dan fungsi penerbangan dalam aircraft dengan benar, seperti yang ditunjukkan pada lokasi geografis dan profil pengguna.

Fungsi ini tetap membutuhkan kamu untuk melakukan login ketika kamu meng-update versi aplikasi DJI GO atau DJI GO 4. Kamu tetap butuh melakukan aktivasi lagi bahkan jika kamu sudah terdaftar dan jika kamu lupa dengan password yang kamu gunakan sebelumnya, kamu bisa menggunakan fitur atur ulang password dengan menggunakan aplikasi DJI GO atau DJI GO 4.

Kamu butuh koneksi internet untuk bisa melakukan proses login ini pada tablet atau smartphone yang kamu pakai untuk memverifikasi informasi akun dan mengaktivasi pembaharuan software atau firmware. Jika proses aktivasi ini tidak kamu lakukan maka aircraft tidak akan dapat mengakses informasi geospatial dengan benar dan fungsi penerbangan di negara yang bersangkutan.

Hal ini berdampak pada pembatasan kemampuan penerbangan jika kamu tidak melakukan pembaharuan firmware seperti: kamera live streaming tidak akan bisa digunakan, jarak penerbangan menjadi terbatas yaitu 50 meter, dan ketinggian maksimal hanya dapat mencapai 30 meter.

Fitur ini berlaku untuk semua aricraft yang telah melakukan upgrade firmware ke versi paling baru dan menggunakan versi terakhir dari DJI GO dan DJI GO 4.

Harapannya dengan fitur ini, DJI dapat membuat semua pilot dapat mengikuti semua peraturan yang berlaku di negara masing-masing sesuai yang tertulis pada website FlySafe

Comments

comments