Kepopuleran Mavic Pro di kalangan penghobi drone memang tidak bisa dipungkiri lagi. Drone kecil dengan arm yang dapat dilipat ini secara nyata mampu menarik semua orang untuk berusaha memilikinya. Termasuk para penghobi yang sudah memiliki drone produksi DJI lainnya seperti Phantom 3 Series.

Timbul kebingungan, apakah mereka akan menjual Phantom 3 nya dan membeli Mavic Pro? Atau, apakah mereka memilih membeli drone baru yang artinya akan membuat mereka merogoh kocek dalam-dalam lagi?

DJI menjawab kebingungan ini dengan jalan tengah yang luar biasa. Sebuah tawaran yang rasanya berat untuk ditolak para penghobi drone, terutama yang sudah memiliki Phantom 3 Series. DJI menawarkan sebuah kit yang bisa mengonversi Phantom 3 Series menjadi Mavic Pro. Kit ini diberi nama Phanvic.

Kit ini akan mengubah Phantom 3 Series-mu (Phantom 3 Standard, Professional, dan Advanced) menjadi drone baru dengan lengan yang bisa dilipat seperti yang ada pada Mavic Pro. Yang artinya, dengan Phanvic ini Phantom 3 mu bisa berubah menjadi drone yang lebih portabel dari sebelumnya.

Sebelum mengubah Phantom 3 mu, ada beberapa hal yang harus kamu pastikan, seperti: bahwa kamu bersedia Phantom 3 mu dibongkar sepenuhnya dan kamu bersedia kehilangan garansi apa pun yang kamu miliki berkaitan dengan Phantom 3 mu. Modifikasi ini dilakukan dengan melakukan check up untuk melihat kondisi Phantom 3 agar konversi bisa berjalan lancar sampai selesai dan kamu bisa menerbangkan dronemu. Proses ini tentunya sedikit membutuhkan waktu yang agak panjang,

Phanvic (Phantom 3 to Mavic Modification) ini dilengkapi dengan sebuah cangkang 143 gram lebih berat tetapi sangat kuat. Kamu rasanya tidak perlu lagi merasa khawatir akan meretakkannya. Dengan menggunakan kit ini, durasi penerbangan memang akan sedikit berkurang menjadi 15-16 menit, angka ini, seperti pada umumnya, sangat tergantung pada kondisi cuaca dan tingkat keagresifanmu ketika menerbangkan.

Phanvic ini, selain mampu memodifikasi bentuk, ia juga mampu mengubah gaya penerbangan Phantom 3 mu menjadi benar-benar mirip Mavic Pro yang mampu terbang dengan lebih tenang dan stabil.

JogjaSky, menyediakan layanan modifikasi ini dengan harga yang cukup kompetitif.

Untuk informasi lengkapnya, kamu bisa klik di sini

 

Tunggu apa lagi? Ayo segera ubah Phantom 3 mu menjadi Mavic Pro dan terbang lah lebih jauh lagi.

 

Comments

comments

%d blogger menyukai ini: