PHANTOM 4
VISIONARY INTELLIGENCE . ELEVATED IMAGINATION.

Drone Tercantik Yang Pernah Dibuat. Selamat Datang Di Masa Depan.

Frank Wang

Kemampuan Akurasi Melayang
Sistem Pengindraan Posisi canggih memberikan Phantom 4 kemampuan akurasi melayang yang baik, yang membuatnya lebih mudah dan aman diterbangkan bahkan di tempat yang tidak ada sistem pelacak lokasinya. Sistem Pengindraan Posisi ini juga membuat Phantom 4 dapat melakukan pengereman secara cepat dan melayang ketika tuas remot kontrol berada pada posisi netral. Jika aircraft mengalami gangguan ketika sedang melayang, sistem ini akan melacak gerakan Phantom 4 dan mengembalikannya ke posisi awalnya.
Tap To Fly
Kini menerbangkan drone semakin mudah. Hanya dengan dua kali ketuk pada layar ponsel pintar-mu dan kamu sudah bisa terbang ke angkasa. Dipersenjatai dengan Sistem Pengindraan Rintangan yang akan selalu menjaga Phantom-mu dari rintangan yang menghalangi. Dengan sebuah ketukan lain akan mengaktifkan fungsi RTH yang akan membawa aircraftmu kembali ke titik awal.
Active Track
Activetrack berfungsi untuk melacak objek bergerak hanya dengan beberapa ketukkan. Aktifkan fitur ini lalu lingkari objek yang ingin kamu lacak. Ambil gambarnya dengan cara menyeret objek itu pada layar ponsel pintar-mu.
Mode Sport
Pada mode baru ini, kamu akan disuguhi kemampuan pengontrolan terbang terbaik yang ada pada Phantom 4. Fitur ini dikombinasikan dengan inti yang terbuat dari magnesium yang digunakan untuk meningkatkan ketangkasan dan membuat Phantom 4 terbang lebih cepat tapi tetap mudah dikendalikan. Kecepatan maksimal meningkat 25% jika dibandingkan dengan mode terbang lain.

WAKTU TERBANG LEBIH LAMA

Dengan sistem tenaga penggerak baru, bentuk badan aircraft yang efisien, dan baterai dengan kapasitas yang lebih besar, Phantom 4 dapat terbang selama 28 menit. Waktu terbang ini telah meningkat sebanyak 25% jika dibandingkan dengan Phantom 3.

Aircraft

Material Terbaru dan Peningkatan Ketangkasan

Rangka magnesium pada Phantom 4 dapat mengurangi berat aircraft tetapi tetap kuat untuk mampu meminimalkan getaran. Inti baru ini didesain untuk mengangkat pusat beban lebih dekat dengan inti Phantom 4 yang membuatnya lebih seimbang ketika terbang, lebih gesit, memiliki ketepatan yang luar biasa.

Mode Terbang Pilihan

Kini Phantom 4 dilengkapi dengan mode-mode terbang yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan akan kontrol aircraft yang pintar dan sederhana, kontrol yang membutuhkan kecepatan tinggi, ataukah kontrol yang pergerakan yang halus untuk kebutuhan sinematografi.

Terbang Lebih Lama dan Lebih Jauh

Phantom 4 dapat terbang selama 28 menit, kemampuan ini meningkat 25% dari Phantom 3 Professional. Phantom 4 juga dapat terbang dengan jarak sejauh 5km dari pilot, dengan pengontrolan sempurna dan tampilan video HD 720p dari segala hal yang direkan kamera.

Sistem Pengindraan

Rasakan dan Hindari

Sensor Rintangan depan dikombinasikan dengan sistem pemrosesan dan pengindraan dari komputer menghasilkan Sistem Pengindraan Rintangan yang membuat Phantom 4 bereaksi dan menghindari rintangan yang ada pada jalur terbangnya. Selain itu, Sistem pengindraan Posisi ini sudah diperhalus, meningkat 300% dari yang sudah ada di Phantom 3. Kini sistem ini mampu merasakan adanya rintangan dari ketinggian 10 meter. Dengan Sistem Pengindraan Rintangan ini kemanan dari Phantom 4-mu juga akan semakin terjamin ketika terbang di dalam ruangan.

TapFly

Dengan fitur TapFly, kini kamu bisa menerbangkan Phantom 4 hanya dengan ketukan jari di layar ponsel pintarmu. Phantom 4-mu bisa terbang ke mana pun kamu mau dengan sentuhan jari tangan. Dengan Sistem Pengindraan Rintangan kamu tidak perlu merasa khawatir Phantom 4-mu akan menabrak sesuatu.

ActiveTrack

Gunakan fitur ini untuk membuat Phantom 4 mengenali obyek yang ingin kamu ikuti dengan terus merekamnya ketika bergerak.

Kamera

Kamera dengan Performa Luar Biasa

Kamera yang ada pada Phantom 4 memiliki resolusi 12 megapiksel yang mampu menghasilkan gambar dengan kualitas DNG RAW, juga mampu merekam video dengan kualitas 4K dengan kecepatan hingga 30 fps dan Full HD 1080p dengan kecepatan hingga 120 fps. Didesain dengan lensa yang baru semakin membuat kamera Phantom 4 dapat mengambil gambar dengan lebih tajam.

Fitur Paska Produksi Professional

Kamera ini dilengkapi pula dengan berbagai fitur paska produksi yang professional seperti D-Log dan Cine-D yang akan sangat membantumu dalam pengeditan video yang berhasil direkam oleh kamera Phantom 4.

Gimbal yang Terintegrasi

Kamera ini disangga dengan gimbal 3 sumbu yang dapat mengurangi getaran dan gerakan yang dapat mengganggu kamera saat Phantom 4 terbang. Dengan adanya gimbal ini, kamu jadi lebih mudah merekam gambar dengan hasil yang halus bahkan ketika terbang dan melakukan maneuver.

DJI GO

DJI GO

DJI GO adalah sebuah aplikasi yang berisi semua yang kamu inginkan untuk mengoperasikan drone-mu. Aplikasi ini cocok untuk digunakan pada produk drone DJI seperti: Phantom series, Inspire series, Osmo, dan masih banyak lainnya.

SDK (Software Development Kit) Terdukung

Dengan fitur ini, Phantom 4 terbuka untuk pengembangan perangkat keras dan lunak.

Fitur Lain

Mode Terbang Pintar

Ketika Phantom 4 tersambung dengan GPS dan GLONASS, ia akan mampu terbang dan menentukan posisi dengan lebih cepat.

Pencatatan Data Penerbangan Otomatis

Phantom 4 mampu mencatat semua data penerbangan secara otomatis pada tiap penerbangan yang memungkinkan kamu untuk mempelajarinya untuk penerbangan selanjutnya.

IMU dan Kompass

Phantom 4 dilengkapi dengan kompas dan unit pengukuran inertial (IMUs) ganda yang terus-menerus memeriksa data yang diterima oleh aircraft. Dengan adanya IMU ini artinya aircraft dapat mengabaikan data yang tidak diperlukan tanpa menyebabkan dampak yang buruk untuk penerbangan.

Mode Pemula

Jika kamu adalah seorang pemula, kamu sebaiknya mulai menerbangkan drone dengan jarak dekat saja. Mode Pemula dari Phantom 4 mencegahmu melakukan penerbangan yang melampauhi kemampuan. Pada mode ini, kamu bisa menyesuaikan ketinggian dan jarak maksimal yang akan drone-mu capai.

Remot Kontrol yang dapat Dimodifikasi

Semua kontrol dari Phantom 4 sepenuhnya dapat kamu modifikasi sesuai dengan gaya terbangmu, mulai dari kepekaan tuas remot sampai ke fungsi tombol.

Props (baling-baling) yang Mudah Dipasang

Desain baru bagian pengunci baling-baling berfungsi untuk memastikan bahwa setiap baling-baling terkunci aman dan juga sekaligus mudah untuk dilepaskan. Mekanisme penguncian ini berfungsi untuk menahan baling-baling agar tetap berada di posisinya ketika terjadi tabrakan.