DJI resmi meluncurkan Phantom 3 4K sebagai produk terbarunya. Apa bedanya produk baru DJI ini dengan produk sebelumnya yaitu Phantom 3 Pro?phantom

Jika dilihat secara sepintas, produk terbaru DJI, Phantom 3 4K ini secara fisik tidak banyak memiliki perbedaan yang menyolok dibandingkan dengan Phantom 3 Pro, terutama pada bagian kamera dan remot kontrolnya.

JogjsSky akan memberitahu perbedaan di antara keduanya secara singkat

Phantom 3 4K ini menggunakan teknologi Lightbridge yang akhirnya membuat range-nya menjadi lebih pendek. Selain itu, walaupun sudah menggunakan teknologi kamera 4K, transfer rate nya berbeda jauh dengan Phantom 3 Pro. Tranfer rate pada Phantom 3 4K ini hanya 2Mbps sedangkan pada Phantom 3 Pro 10Mbps.

Ditinjau secaa fisik, gold plate tulisannya sudah berganti menjadi 4K bukan lagi bertuliskan Professional. Bagian kipas pada Phantom 3 4K berwarna putih, sedangkan pada Phantom 3 Pro berwarna hitam.

Remot kontrol Phantom 3 4K kehilangan 1 konektor USB. Tidak ada perubahan pada colokan kabel sehingga memungkinkan And ajika ingin melakukan upgrade ke versi professional. Bagian remot kontrol Phantom 3 4K tidak bisa diupgrade ke HDMI Module karena ukuran ribben di Module nya lebih kecil,

Berikut detail foto Phantom 3 4K

Comments

comments

%d blogger menyukai ini: