DJI sebagai salah satu produsen drone terkemuka bekerja sama dengan AMA (Academy of Model Aeronautics)—sebuah organisasi yang berpusat di Amerika da bergerak pada bidang pemodelan drone—meluncurkan sebuah program yang bertujuan untuk mempromosikan keamanan dan rasa bertanggung jawab dalam pengoperasikan drone; melatih keselamatan publik; dan melakukan pengedukasian dalam menggunakan drone secara bijak.

Dengan menjadi mitra bersama DJI dan AMA berupaya untuk selalu menyuguhkan program-program baru kepada mereka yang mempunyai minat terhadap sistem pesawat tanpa awak (drone) ini. Kedua organisasi ini akan terus menjalin komunikasi untuk bisa membuat kegiatan yang menginspirasi baik anak muda maupun orang dewasa dalam pengoperasian drone.

Direktur eksekutif AMA, Dave Mathewson, mengatakan bahwa kerja sama ini penting karena kami (AMA dan DJI) memberi penekanan khusus kepada keselamatan publik dalam setiap pengoperasian drone dan membangun sebuah program pendidikan bagi mereka yang menggunakan produk-produk dari DJI.

General Manager DJI, Ryan Tong, mengatakan, “Dengan kerja sama ini, kami berharap bahwa kami akan terus bisa menghasilkan produk-produk (drone) yang aman bagi public dan bisa mendapatkan pilot-pilot drone yang baru.”

Kedua organisasi ini mempromosikan Pelatihan Keselamatan Publik dengan menyediakan petugas keselamatan publik dan memberikan edukasi tentang bagaimana cara aman dan efektif dalam menggunakan teknologi pesawat tanpa awak. Selain itu, aka nada pula dukungan secara onlie untuk progam bagi pilot-pilot drone muda untuk lebih mematangkan karirnya di dunia teknologi pesawat tanpa awak ini.

DJI juga akan memberikan dukungan penuh untuk pendidikan di AMA, membangun drone UAS4STEM, dan membuat kompetisi drone untuk remaja. DJI juga akan memberikan potongan harga 10% untuk setiap produknya.

Comments

comments

%d blogger menyukai ini: