Teknologi pesawat tanpa awak makin hari makin digandrungi banyak kalangan, mulai dari para penghobi, fotografer, sinematografer, hingga kalangan instansi pemerintahan pun tak mau ketinggalan untuk memanfaatkan teknologi ini. Pesawat tanpa awak atau yang lumrah disebut drone memang banyak membantu menyelesaikan pekerjaan manusia di berbagai lini kehidupan.

Penggunaan drone pun makin hari makin berkembang pesat, tergantung kebutuhan. Sebuah drone mampu digunakan untuk mengambil sebuah foto dari lokasi yang sangat susah dijangkau, memetakan lokasi, membuat sebuah film pendek, bahkan hingga kebutuhan yang sangat dekat seperti misalnya mengabadikan momen-momen penting kita.

Dengan penggunaan yang sangat beragam dan kadang tak terbatas ini seringkali memicu munculnya kerusakan pada drone. Selain masalah perawatan, kepedulian pilot terhadap kondisi drone juga merupakan faktor yang tidak boleh dilupakan. “Kurangnya kehati-hatian pilot saat menerbangkan dan juga ketelitiannya dalam, misalnya, mengatur GPS dan mengkalibrasi kompas seringkali menjadi sebab drone mengalami crash,” ungkap Antonius Budhi Setiawan, salah satu teknisi di JogjaSky Service Center. Kerusakan ini apabila tidak segera ditangani dengan serius bisa menjalar ke bagian lain dan menyebabkan kegagalan fungsi penerbangan pada drone.

Tindakan perawatan dan pemeliharaan rutin ini menjadi sebuah hal yang mutlak dilakukan untuk selalu menjamin drone yang kamu gunakan selalu berada pada performa maksimal.

Atas dasar itu, JogjaSky berkomitmen untuk menjadi salah satu rujukan utama yang selalu siap sedia dalam menjaga, memperbaiki, dan melakukan perawatan pada dronemu. Dengan meluncurkan program bernama JogjaSky Service Center.

JogjaSky Service Center ini didukung dengan peralatan yang lengkap dan canggih, serta tim teknisi professional berpengalaman dan merupakan lulusan dari bidang elektronika yang selalu sigap dalam membantumu memperbaiki drone dari berbagai macam kasus kerusakan.

Tim teknisi JogjaSky Service Center ini juga bekerja sama dengan DJI secara berkala untuk mengembangkan cara-cara baru dalam memperbaiki drone. Hasilnya, alih-alih memaksamu untuk membeli komponen baru dan harganya mahal, tim teknisi JogjaSky akan berusaha sebaik mungkin untuk bisa memperbaiki komponen yang rusak tersebut. “Untuk dapat memperbaiki sebuah drone yang rusak, seorang teknisi perlu melakukan diagnosa. Diagnosa ini diperlukan bagi teknisi sebagai acuan dalam melakukan tindakan selanjutnya,” ujar Antonius Budhi.

Selain itu, JogjaSky Service Center juga dilengkapi dengan layanan unggulan bernama One Day Service yang diperuntukkan kalangan professional yang ingin memperbaiki drone mereka dengan cepat. Lewat layanan prioritas ini, tim teknisi JogjaSky akan memastikan bahwa drone mu akan selesai diperbaiki dalam waktu satu hari dan siap untuk diterbangkan lagi.

JogjaSky Service Center memberikan pula sebuah jaminan kamu mendapatkan garansi service penuh jika kamu membeli drone di DJI Authorized Store setempat.

Tak ayal, dengan segenap layanan maksimal dan dukungan dengan tenaga teknisi yang handal menjadikan JogjaSky Service Center sebagai salah satu tempat service drone terbesar di Indonesia dengan lebih dari 200 drone per bulan yang mampir untuk diperbaiki dari seluruh penjuru Indonesia.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai JogjaSky Service Center, silakan hubungi:

+62 812-2270-2838

atau

[email protected]

 

Comments

comments

%d blogger menyukai ini: