Berikut ini beberapa pertanyaan dan jawaban seputar DJI Mavic

Berapa Harga DJI Mavic?

Harga DJI Mavic berkisar 14 jutaan. Ada pula bundle harga yang mencakup dua ekstra baterai, tas, pengisi daya, remot kontrol, dan adaptor baterai power bank (untuk mengisi daya ponsel di mana saja), serta baling-baling tambahan. Ada pula pilihan harga DJI Mavic yang lebih murah sekitar 10 jutaan tetapi tidak dilengkapi dengan remot kontrol.

Manakah yang lebih baik: Phantom 4 atau Mavic Pro?

DJI Mavic Pro memiliki semua fitur yang ada pada Phantom 4 dan fitur tambahan lain seperti autofokus. Untuk bisa menikmati fitur ini misalnya, kamu cukup mengetuk benda pada layar ponsel pintarmu untuk mengambil gambarnya. Video yang dihasilkan DJI Mavic sedikit kurang tajam jika dibandingkan dengan Phantom 4 saat terbang pada ketinggian 45 meter.

Apakah pelindug kamera mempengaruhi kualitas efek video?

Pelindung kamera tidak dipakai ketika sedang melakukan pengambilan gambar secara professional. Pelindung ini hanya digunakan jika kamu menerbangkan DJI Mavic di cuaca yang memiliki angina kencang dan sedikit gerimis.

Berapa lama waktu penerbangan Mavic ?

Waktu terbang ideal DJI Mavic adalah antara 19 sampai 25 menit. Waktu terbang ini tergantung di mana kamu menerbangkan DJI Mavic.

Perangkat mobile yang dapat bekerja dengan Mavic ?

Semua perangkat iOS dengan sistem operasi 9.0 ke atas atau Android dengan sistem operasi 4.4.1 ke atas sesuai untuk DJI Mavic. Untuk ponsel pintar dengan USB tipe C, kamu perlu membeli adapter dari DJI secara terpisah.

Apa fungsi ND Filter pada kamera DJI Mavic?

ND Filter berfungsi mengurangi cahaya yang masuk ke kamera. Ini akan membuat gerakan kamera menjadi lebih halus pada siang hari.

Dapatkah DJI Mavic terbang melawan angin?

Kami sudah menguji dengan menerbangkan DJI Mavic melawan angina dan hasilnya DJI Mavic bisa terbang melawan angina.

Berapa kali lengan Mavic tahan membuka dan menutup?

Menurut DJI, lengan Mavic tahan dalam membuka dan menutup sebanyak 5000 kali.

Bagaimana Anda membawa remote ?

Hal paling mudah yang dapat Anda lakukan adalah tidak menggunakan remote sama sekali. Hanya menggunakan smartphone Anda untuk terhubung ke drone dengan wifi dan kemudian Anda dapat meletakkan ponsel di saku. Pilihan lainnya adalah menghubungkan smartphone ke controller menggunakan kabel USB panjang, lalu lipat controller dan masukkan ke ransel atau tas kecil. Anda juga dapat mengambil joystic sehingga drone tidak bergerak tanpa sengaja.

Apakah bisa menggunakan iPad atau Tablet lain untuk mengontrol DJI Mavic?

Bisa. Anda bisa menyambungkan tablet atau iPad dengan DJI remot kontrol. Tetapi, jika kamu ingin tetap menggunakan iPad maka kamu harus menggunakan WiFi untuk menyambungkannya atau menggunakan kabel USB.

Comments

comments

%d blogger menyukai ini: