Desain prototipe pertama dari DJI Mavic yang akhirnya mengguncang seluruh industry drone. Kamu bisa lihat di prototipe ini kedua lengan depan dan belakang dapat dilipat secara horizontal dan parallel pada body DJI Mavic.

Setelah melakukan banyak penelitian dan melakukan trial and error pada akhirnya didapatkan desain DJI Mavic seperti sekarang. Desain ini dilengkapi dengan mekanisme lengan belakang yang dapat dilipat seperti kaki belalang.

Hasil X-Ray pada mekanisme lipatan lengan belakang DJI Mavic menunjukkan mekanisme penguncian yang tahan sangat lama. Penguncian ini mampu membuka dan menutup 5000 kali. Lengan-lengan DJI Mavic ini memiliki fungsi ganda, selain sebagai sistem suspense, lengan ini berfungsi sebagai peredam getaran dan guncangan yang disebabkan oleh putaran baling-baling.

DJI juga melengkapi produk Mavic ini dengan membuat props (baling-baling) yang bisa dilipat.
Ini adalah titik beda paling kentara dari DJI untuk membedakan produknya dari pesaing lain seperti GoPro Karma, misalnya.

Dan akhirnya DJI Mavic Pro rilis dengan cepat dengan propeller yang bisa di lipat. Barang yang cukup cantik hal yang benar kan ? Dapatkah Anda bayangkan jika DJI Mavic Pro dengan biasa, lengan dan propeller tidak dapat dilipat ? Akan terlihat seperti GoPro Karma tanpa portabilitas.

Comments

comments

%d blogger menyukai ini: