DJI Spreading Wings S1000 ini merupakan drone DJI kelas wahid yang diciptakan khusus untuk aerographer dan sinematografer professional. Drone ini disebut octocoper karena memiliki delapan baling-baling yang dapat dilipat ke bawah. Lengan dan landing gear dibuat dari bahan serat karbon yang ringan untuk memastikan stabilitas struktural. Setiap lengan terintegrasi dengan 40A kontrol kecepatan elektronik.

Kamera

DJI Spreading Wings ini dilengkapi dengan kamera Zenmuse Z15 dan gimbal 3 sumbu. Teknologi dimbal 3 sumbu Zenmuse Z15 ini berguna menjaga kamera agar tetap dapat mengambil gambar dengan akurat dan mengurangi getaran pada DJI Spreading Wings saat terbang.

Kamera yang digunakan pada DJI Spreading Wings ini dapat juga diganti dengan kamera lain yang biasa digunakan pada gimbal Zenmuse seperti Cannon 5D Mark 3, bahkan kamera GoPro.

Mudah di Terbangkan

DJI Spreading Wings S1000 ini merupakan octocoper yang mudah diterbangkan. Drone ini dilengkapi dengan remot kontrol DJI A2, dengan tampilan layar iOSD, DJI Lightbridge 2.4G HD dengan digital video downlink, yang membuat kamu mudah mengontrol terbang pesawat.

DJI Spreading Wings memiliki fitur autopilot yang membuatnya ideal untuk pengambilan gambar untuk kepentingan sinematografi.

Mudah Dibawa

Dengan ukuran yang cukup besar, DJI Spreading Wings ini relative mudah dibawa. Kamu cukup menaikkan lengan dan mengunci pada tempatnya.

Comments

comments

%d blogger menyukai ini: