fbpx

Maret lalu, DJI meluncurkan set baru Ronin-S dengan harga yang lebih murah. Ronin-S Standard Kit selama ini dijual dengan harga Rp 11.500.000. Namun, DJI telah meluncurkan set baru yang bernama Ronin-S Essentials Kit, yang kami jual seharga Rp 7.599.000.

Ronin-S Essentials Kit berisikan kelengkapan-kelengkapan terpenting untuk mendukung hobi maupun pekerjaan fotografi profesional. Untuk melengkapi Ronin-S di kemudian hari, aksesoris lainnya dijual terpisah dan dapat dipesan di Jogja Sky, seperti Ronin-S Focus Wheel yang kami jual seharga Rp 1.199.000 dengan sistem pre-order.

 
 
Ronin-S Essentials Kit

Berikut pernyataan dari DJI (dikutip dari dronedj.com):

“Sejak peluncuran Ronin-S, jajaran aksesoris yang terus bervariasi telah meningkatkan kualitas penggunaannya. Dengan demikian, DJI dengan bangga meluncurkan Ronin-S Essentials Kit, untuk memastikan bahwa lebih banyak pelanggan dapat berkarya untuk mewujudkan visi mereka sambil menangkap rekaman yang smooth dari kamera mereka. Dengan beberapa antarmuka yang sudah tertanam pada Ronin-S, Essentials Kit mencakup aksesoris yang didukung kamera, peralatan kontrol, dan aksesoris-aksesoris tambahan, yang memungkinkan pengguna untuk menentukan aksesori terbaik untuk pengaturan kamera mereka masing-masing. “

 
 
Mengapa lebih murah?

Beberapa item seperti Focus Wheel dan Kabel-kabel Multi-Camera Control tidak didapatkan pada Ronin-S Essentials Kit. Extended Grip pada set ini juga berbahan plastik, berbeda dengan Ronin-S Standard Kit yang menyertakan Extended Grip berbahan metal.

Jika kamu ingin memiliki Ronin-S untuk mengawali penekunan hobi fotografi (maupun untuk pekerjaan profesional), Ronin-S Essentials Kit merupakan pilihan yang tepat karena aksesoris-aksesoris terpenting sudah termasuk di dalamnya dengan harga yang jauh lebih murah.

Lihat gambar di bawah untuk mengetahui perbedaan kelengkapan pada Ronin-S Standard Kit dan Ronin-S Essentials Kit.

Dengan harga yang lebih murah ini, DJI mengambil langkah cerdas agar Gimbal kamera berkualitas super ini bisa digunakan oleh lebih banyak kalangan.

Ronin-S, Handheld Gimbal Kamera Terbaik Saat Ini

DJI Ronin-S adalah handheld gimbal yang cukup besar untuk menampung beban dari kamera DSLR atau Mirrorless. Ronin-S juga memiliki konfigurasi yang jauh lebih mudah dibanding gimbal versi besar pendahulunya seperti DJI Ronin-M.

DJI Ronin-S adalah gimbal yang dirancang dengan sangat baik dan sangat mudah digunakan. Kontrol gimbal diletakkan sedemikian rupa sehingga memudahkan pengoperasian gimbal. Trigger Button-nya merupakan salah satu keunggulan dari Ronin-S yang berfungsi untuk mengunci motor, ditambah dengan fitur ‘double tap’ yang sederhana untuk mengembalikan kamera ke tengah.

Fitur-fitur pada DJI Ronin-S 3-Axis Gimbal Stabilizer:

  • 3-Axis Motorized Gimbal Stabilizer
  • Kompatibel untuk Kamera DSLR atau Mirrorless, cek daftar kamera yang kompatibel dengan fitur-fitur Ronin-S disini
  • Kapasitas muatan maksimal 3.6 Kg
  • Trigger dan Mode Buttons untuk kontrol
  • Offset Roll Motor untuk Visibilitas Layar
  • Dapat dioperasikan dengan satu tangan
  • Battery Grip sampai 12 Jam
  • Kontrol Kamera melalui Kabel yang Disertakan
  • Fungsi Tambahan melalui Aplikasi Android/iOS

Dengan segala fitur dan keunggulan yang dimiliki Ronin-S, apakah menurut kalian Ronin-S Essentials Kit akan laris di pasaran seperti Ronin-S Standard Kit?

Tuliskan opini kalian di kolom komen di bawah ini!

 
 
Tetap terhubung dengan Jogja Sky!

Ingin mendapatkan informasi dan update terkini seputar Jogja Sky, produk-produk DJI, dan dunia UAV? Ikuti kami di Facebook, Twitter, dan Instagram. Kunjungi terus website kami untuk membaca berbagai artikel yang akan keluar setiap hari Rabu.

Ikuti kami di:

Comments

comments

%d blogger menyukai ini: