Pada hari pertama CES 2018 yang dimulai hari ini, 9 Januari, DJI mengumumkan peluncuran gimbal baru mereka DJI Osmo Mobile 2. Di acara tempat berkumpulnya semua orang yang berkecimpung dalam bisnis teknologi itu, DJI juga meluncurkan Ronin-S.

Baik DJI Osmo Mobile 2 dan Ronin-S, keduanya merupakan stabiliser yang dibuat khusus untuk smartphone dan DSLR yang akan membuat videomu bebas dari guncangan

Semua yang Perlu Kamu Tahu Soal DJI Osmo Mobile 2

Sama seperti produk sejenis sebelumnya, Osmo Mobile 2 ini juga kompatibel dengan berbagai jenis smartphone, memiliki teknologi gimbal 3-axis yang membuat semua footage tetap stabil ketika tanganmu bergetar.

Fitur Baru

DJI Osmo Mobile 2 memiliki beberapa fitur perbaikan dari pendahulunya. Pertama, kini gimbal stabiliser ini memiliki desain baru yang membuatmu mampu merekam dengan orientasi kamera landskap maupun tegak (portrait).

“Dengan dikenalkannya kedua stabiliser ini, DJI menawarkan teknologi gimbal untuk membantu memaksimalkan kreatifitas para story teller tanpa harus peduli kamera apa yang mereka gunakan.” Ungkap Paul Pan, Senior Product Manager di DJI. “Osmo Mobile 2 menawarkan stabilisasi yang terbaik dengan harga yang sangat terjangkau. Sedangkan Ronin-S membawa teknologi gimbal profesional DJI ke sebuah bentuk baru untuk segenap sinematografer.”

Baca juga: DJI FPV Goggles

Pembaruan kedua adalah daya tahan baterai. DJI tidak main-main dalam hal pembaruan baterai Osmo mobile ini dengan memberinya upgrage tiga kali lebih lama dari versi sebelumnya. Artinya, baterai DJI Osmo Mobile 2 ini kurang lebih mampu bertahan selama 15 jam. Selain itu ada pula port USB yang bisa kamu gunakan untuk mengisi ulang smartphonemu sembari tetap menggunakan gimbal ini.

DJI juga menyederhanakan kontrol penggunaan DJI Osmo baru ini. Dengan zoom slider baru yang membuatmu dapat mengontrol ISO, kecepatan shutter, dan banyak fungsi lainnya langsung dari Osmo tanpa harus menyentuh smartphonemu.

DJI mengumumkan bahwa DJI Osmo Mobile 2 dan Ronin-S ini bisa dipesan mulai dari tanggal 23 Januari. Namun, DJI belum mengumumkan harga resmi untuk kedua produk stabiliser ini.

Comments

comments

%d blogger menyukai ini: