Dari waktu ke waktu, produksi drone semakin cerdas dan semakin kecil. DJI Mavic, Quadcopter kecil dengan kemampuan yang hampir sama seperti DJI Phantom 4 dan fitur-fitur tambahan lain, memang benar-benar produk yang fantastis.

Drone ini bisa kamu lipat rotornya dan masukkan ke dalam tas punggung. Dengan ukuran yang pas di tangan, drone ini memiliki kecepatan yang lebih cepat dan lebih cerdas. Dilengkapi sistem pengindraan rintangan yang membuat DJI Mavic Pro ini memiliki kemungkinan mengalami kecelakaan yang lebih kecil dari drone lainnya.

DJI Mavic Pro ini juga memiliki kamera yang mampu menghasilkan video dengan kualitas 4K dan gimbal yang lebih stabil yang akan memanjakan kamu yang suka fotografi dan videografi.

Ukuran lebih Kecil

DJI Mavic Pro muncul dengan ukuran kecil yang bahkan lebih kecil dari produk drone pesaing DJI seperti GoPro Karma. Selain kecil, drone ini juga dapat dilipat sehingga memudahkanmu ketika membawanya ke manapun kamu mau.

Ketik akan menerbangkan pun kamu tidak perlu banyak waktu untuk mempersiapkan DJI Mavic ini. Kamu hanya perlu membuka bagian lengan-lengan dari DJI Mavic ini yang sudah terpasang props yang bisa dilipat juga.

Kamera dan gimbal pun dilindungi dengan pelindung yang kokoh, sehingga kamu tidak perlu khawatir akan adanya gesekan yang akan menggores lensa kamera pun kamu tidak perlu khawatir ketika menerbangkan DJI Mavic Pro saat sedang gerimis.

ALL-SEEING EYE

DJI Mavic Pro sangat memanjakan kamu yang menyukai fotografi dan videografi. Dengan teknologi all-seeing eye yang dimiliki DJI Mavic Pro, kini kamu dapat merekam dan mendapatkan gambar yang kamu inginkan tanpa takut kehilangan kendali dari DJI Mavic Pro-mu. Fitur ini mendapat dukungan dari gimbal 3 sumbu yang membuat gambar yang kamu ambil lebih jernih dan minim goyangan.

Selain kamera utama dengan resolusi 12 megapikselnya, ada dua kamera (sensor) yang menghadap ke depan yang berfungsi sebagai pengidraan rintangan. Kamera ini akan memastikan keamanan DJI Mavic Pro saat terbang agar tidak menabrak rintangan ketika kamu sedang sibuk memperhatikan kamera utama.

Dua kamera (sensor) lain terletak di bawah DJI Mavic Pro yang berfungsi untuk membantu saat pesawat terbang di dalam ruangan.

KEEPING TRACK

Fitur baru yang tertanam pada DJI Mavic Pro adalah fitur ActiveTrack, fitur ini kali pertama muncul pada DJI Phantom 4 dan telah mengalami perkembangan yang pesat ketika berada di Mavic. Fitur ini mengizinkan DJI Mavic Pro untuk mengenali objek dan terbang mengikuti objek itu (jika objek merupakan benda bergerak).

Selain penambahan fitur ini, DJI Mavic juga mempunyai lain seperti Mode Tripod. Mode ini mengizinkan kamu untuk menurunkan kecepatan dengan menggunakan remot kontrol ketika tebang di ruang-ruang kecil, atau ketika sedang merekam video untuk kebutuhan sinematik. Dengan tambahan long exposure, fitur ini bermanfaat saat kamu merekam video pada malam hari.

CONTROL

Karena ukuran DJI Mavic Pro yang cukup kecil tidak akan terasa lengkap tanpa adanya remot kontrol yang ukurannya kecil juga.

Remot kontrol DJI Mavic ini merupakan remot kontrol yang dapat dimasukkan di saku celana, dilengkapi dengan slot untuk ponsel iPhone dan Android serta konektor mikro USB atau USB tipe C untuk menyocokkan dengan ponsel pintar-mu.

Remot kontrol ini mempunyai beberapa fitur seperti flipout antenna yang mmapu memancarkan koneksi hingga jarak 7 km, dua tuas remot untuk mengontrol penerbangan, pengontrol gimbal dan kamera, tombol rana (shutter), tombol shortcut menu yang bisa kamu sesuaikan fungsinya, dan tentunya tombol RTH yang akan memastikan keamanan dari drone kamu.

PHONE ALONE

Ketika terbang dalam jarak dekat, kamu tidak perlu menggunakan remot kontrol untuk mengontrol terbang DJI Mavic Pro. Cukup gunakan ponsel pintar mu yang sudah dilengkapi dengan aplikasi DJI GO 4 dan nikmatilah kenyamanan mengontrol drone dengan hanya sentuhan jari.

IN A SNAP

Kamera 1/2.3in, sensor 12MP dapat mengambil gambar dalam format JPEG dan DNG RAW, sehingga Anda dapat mengedit mereka nanti, dan video 4k dengan 30fps.

3-axis gimbal membuat pengambilan pengambilan gambar lebih stabil, sehingga video yang Anda ambil akan tetap halus. Anda juga dapat memutar kamera 90° untuk merekam vertikal.

Untuk pertama kalinya, Anda juga dapat mengubah titik fokus.

GOOGLE BOX

Kini, first person view (FPV) dengan Ocusync dapat kamu gunakan pada DJI Mavic Pro. Fitur ini mengizinkan kamu untuk melihat tampilan video full HD dari kamera drone secara langsung. Ini seperti akan membuat kamu serasa ikut terbang bersama DJI Mavic Pro-mu.

Comments

comments

%d blogger menyukai ini: