Gimbal Setting:

Di sini kamu bisa menentukan gerakan gimbal.

Gimbal Mode:

Ada dua pilihan Follow dan First Person View (FPV).

Follow: Pada mode ini, kamera akan tetap pada kondisi stabil dan tetap mengarah ke cakrawala

FPV: Arah gimbal akan mengikuti gerakan dari drone. Jadi, ketika kamu mengganti arah terbang drone, kamera akan ikut bergerak sejalan dengan arah terbang.

Centering Camera: Jika kamu mengetuk ini maka kamera akan bergerak ke pusat secara horizontal atau lurus ke bawah.

Adjust Gimbal Roll: Kamu dapat menggunakan ini untuk menyesuaikan kemiringan gimbal jika tidak sejajar. Kamu disarankan untuk melakukan ini ketika drone sedang terbang dibandingkan saat drone kembali ke home point.

Gimbal Auto Calibration: Drone akan otomatis untuk mencoba menengahkan posisi gimbal, hal ini harus dilakukan ketika drone berada pada permukaan yang datar.

Advanced Setting:

Di sini kamu dapat mengatur fungsi gimbal.

Gimbal Pitch Speed: Ini mengontrol kecepatan dari kemiringan gimbal. Semakin tinggi angkanya artinya gimbal bergerak lebih cepat dan sebaliknya.

Enable Upwards Gimbal Tilt Limit to 30 Degree: Jika kamu mematikan fungsi ini kamera akan miring ke atas lebih dari 30 derajat, yang akan membuatmu dapat melihat propeller ketika kamu mengambil foto. Kecuali kalau kamu terbang mundur.

Gimbal Pitch Smoothness: Ini mengonttrol seberapa cepat gimbal benar-benar berhenti setelah kamu menggerakkannya. Semakin kecil angka yang kamu masukkan artinya gimbal akan cepat berhenti dan begitu pula sebaliknya.

Enable Synchronized Gimbal Pan Follow: Mengaktifkan ini akan membuat kamera bergerak bersamaan dengan yaw stick. Hal ini membuat kamu dapat menghasilkan video yang lebih halus ketika kamu menggerakkan yaw stick.