Image Transmission Setting:

Fitur ini mengontrol sinyal antara remot kontrol dan aircraft. Sinyal dapat diatur Auto atau Manual. Kamu juga bisa memilih mode transmisi untuk streaming pada ponsel pintar yang kamu gunakan.

Kamu dapat memilih pengaturan transmisi gambar, yang akan berdampak pada kualitas gambar yang kamu lihat pada camera view. Kamu memiliki pilihan sebagai berikut:

Smooth mode: 720p 60fps; Normal mode: 720p 30fps; HD: 1080p 30fps

Ingat bahwa ketika menggunakan Smooth Mode dan HD mode akan menambah bandwidth yang diperlukan untuk menambah aliran transmisi, yang akan mengurangi jangkauan wireless. Lebih lagi, kamu tidak akan bisa merekam 4K ketika menggunakan HD mode, dan kamu tidak dapat merekam dalam kualitas 4K atau 2.7K pada Smooth Mode. Fitur ini khusus untuk Mavic Pro, Inspire 2, dan Phantom 4 Series.

Battery Level:

Fitur ini menunjukkan kondisi baterai. Kamu dapat menyesuaikan persentase dari Critically Low Battery Warning dan Low Battery Warning. Peringatan ini akan berganti ketika aplikasi mengirim sebuah peringatan tentang daya baterai.

Wi-Fi Setting:

Layar Wi-Fi Setting akan menunjukkan kekuatan sinyal Wi-Fi dan jika ada gangguan gelombang. Pada layar ini kamu juga bisa mengganti frekuensi dari 2.4 GHz ke 5.8 GHz. Kamu juga dapat mengatur ulang Wi-Fi Setting dan mengganti username dan password, (untuk Mavic dan Spark)

Virtual Joystick Switch:

Di sini kamu dapat memilih mode stick untuk menerbangkan aircraft; pengaturan dasar joystick dan remot kontrol adalah mode 2. Untuk saat ini hanya Mavic Pro dan Spark yang bisa menggunakan Virtual Joystick.