Visual Navigation Setting:

Di sini kamu dapat mengontrol sensor mana yang dinyalakan. Disarankan untuk tetap menyalakan semua sensor sepanjang waktu

Enable Obstacle Avoidance: Dengan mengaktifkan pengaturan ini dronemu akan mendeteksi rintangan di depannya, dan ini akan membatasi kecepatan maksimal menjadi 10m/s, jadi aircraft memiliki waktu yang cukup untuk mengerem ketika ia mendeteksi adanya rintangan. Obstacle Avoidance mungkin tidak akan bekerja dalam kondisi ruangan yang minim cahaya (di bawah 300 lux) dan akan sangat susah untuk menghindari rintangan yang tipis seperti kabel.

Enabled Horizontal Obstacle Avoidance in Tapfly: Jika ini diaktifkan, aircraftmu akan terbang mengelilingi rintangan pada mode Tapfly.

Enable Backward Flying: Jika ini diaktifkan, drone akan terbang mundur ketika subyek yang dilacak sedang mendekat. Mohon ingat bahwa DJI Drone kecuali Phantom 4 Pro tidak memiliki sensor pengindraan rintangan belakang jadi mungkin drone bisa menabrak benda di belakangnya sewaktu-waktu.

Enable Obstacle Avoidance in Active Track: Jika diaktifkan aircraft hanya akan menghindari rintangan pada Activetrack. Jika dinonaktifkan aircraft akan berhenti ketika ada rintangan.

Display Radar Chart: Jika ini diaktifkan maka aplikasi akan menampilkan chart radar kecil pada pojok kiri bawah dari flight view, yang menunjukkan arah ketika terbang.

 

Advanced Sensor Setting:

Enable Vision Positioning: Jika diaktifkan maka downward sensor akan dinyalakan hanya akan membantu aircraft berada pada posisinya saat melayang. Ketika dinonaktifkan maka aircraftmu akan melayang jika sinyal GPS terlalu lemah.

Landing Protection: Ketika diaktifkan aircraft akan memeriksa apakah permukaan mendarat cocok sebelum benar-benar mendarat.

Precision Landing: Jika ini dinyalakan maka aircraft akan mencoba mendarat pada tempat yang sama ketika lepas landas saat RTH diaktifkan.

RTH Obstacle Check: Jika diaktifkan aircraft akan secara otomatis turun untuk menghindari rintangan jika aircraft mendeteksi adanya rintangan saat RTH. Untuk Spark, jika jaraknya lebih dari 100 meter, maka aircraft tidak akan menghindari rintangan karena terbang terlalu cepat.