DJI GO 4 General Setting:

Di sini adalah tempat di mana kamu menyesuaikan general setting. Measurement Units: Di sini kamu dapat memilih bagaimana parametermu ditampilkan pada DJI GO 4. Kamu memiliki pilihan untuk memilih dalam m/s, km/h, atau imperial unit. Long Press Action: Ini dapat digunakan untuk mengontrol Gimbal Control atau Focus. Jika diatur ke Gimbal Control lalu ketika kamu menekan panjang layar kamu akan dapat menggerakan gimbal ka atas dan bawah dengan menyeret jarimu. Sedangkan jika diatur ke Focus, ketika kamu menekan panjang pada layar sebuah boks hijau akan muncul menunjukkan komposisi fokus. Live Streaming: Di sini kamu dapat menampilkan live streaming ke Facebook atau media sosial lainnya untuk mengaktifkannya yang perlu kamu lakukan adalah masuk kea kun media sosialmu lalu ikuti perintah yang muncul di layar.

Map:

Pada Map Setting kamu dapat menyalakan atau mematikan Show Flight Route dan Cache the Map. Hal ini akan membuat DJI GO 4 menyimpan peta setempat, yang membuatnya tidak harus mendownloadnya tiap waktu. Tetap matikan Calibrate Map Coordinates (For China Mainland) kecuali kamu tinggal di Mainland China.

Video Cache:

Jika ini diaktifkan, DJI GO 4 akan menyimpan video ke ponselmu dengan kualitas sebagus yang ada pada kartu memori mikro SD. Jika diaktifkan kamu dapat mengatur jumlah space maksimal yang kamu butuhkan untuk video cache. Pengaturan terakhir adalah Record Audio the Video Cache. Jika diaktifkan, artinya ponsel pintarmu akan merekam audio di sekitarmu ketika mengambil sebuah video.