Dibuat khusus untuk area di luar ruangan, DJI CrystalSky memunyai fitur layar yang superjernih yang membuatnya terlihat jelas bahkan ketika digunakan di bawah sinar matahari. DJI CristalSky untuk bisa digunakan bersama dengan aplikasi DJI GO, yang akan memberikan kamu keleluasaan dalam mengontrol kamera drone.

check this out!

Fitur-fitur yang ada pada CrystalSky

Ultra-Bright

Layar monitor CrystalSky memiliki tingkat kecerahan hingga 2000 cd/m2 yang berarti 4 kali lebih terang dari layar ponsel pintar biasa. Monitor CrystalSky dapat menampilkan gambar yang sangat, warna yang cerah, yang mampu menyuguhkan kepadamu kualitas maksimal dari komposisi warna terbaik. Teknologi ini dirancang khusus untuk mengolah gambar secara langsung saat kamu bekerja di bawah terik matahari.

*tingkat kecerahan CrystalSky dengan ukuran layar 5.5 inchi mempunyai resolusi 1920x1080 adalah 1000 cd/m2

Untuk layar dengan ukuran 7.85 inchi mempunyai resolusi 2048x1536 dengan tingkat kecerahan 2000 cd/m2

Tampilan Video yang Halus

Monitor CrystalSky menggunakan decoding video untuk menampilkan tayangan video secara real-time. Hal ini akan memberikan pengalaman yang berbeda dengan saat kamu menggunakan ponsel pintar untuk melihat tayangan video. Pasalnya, ketika menggunakan ponsel pintar video yang dikirimkan kamera akan mengalami delay dan long latency. Dengan menggunakan decoder baru yang ada pada Monitor CrystalSky, kamu bisa melihat tampilan video yang lebih halus secara real-time.

Sistem yang Dapat Dikustomkan dengan DJI GO

Selain fitur decoder video, pada monitor CrystalSky juga terpasang sistem baru yang dapat digunakan untuk menghilangkan aplikasi dan layanan yang tidak dibutuhkan seperti ketika kamu menggunakan ponsel pintar. Fitur baru ini juga kebal terhadap serangan virus.

Sistem ini bisa kamu kostumkan dengan menggunakan DJI GO untuk bisa menikmati semua fitur yang ada pada aplikasi DJI GO, termasuk parameter, pengaturan kamera, rekaman, dan tampilan ulang. Bahkan kamu juga bisa menggunakan peta secara offline.

Daya Tahan Lebih

Dengan baterai berkapasitas 4920mAh, CrystalSky dapat digunakan lebih lama jika dibandingkan dengan perangkat ponsel pintar pada umumnya yaitu sekitar 4 -5 jam untuk monitor dengan ukuran 7.85 inchi dan 5 – 6 jam untuk monitor 5 inchi. Ditambah dengan kemampuan isi ulang daya yang cepat, dan kontrol suhu saat diisi ulang, kamu akan merasa begitu nyaman menggunakan CrystalSky.

Slot Kartu Memori Ganda

Monitor CrystalSky dilengkapi dengan slot memori ganda yang tentunya akan dapat menyimpan video dan foto yang kamu ambil dengan jumlah dua kali lipat lebih banyak. Selain itu, fitur ini juga bisa kamu gunakan sebagai back up.

Dengan fitur editor yang ada pada DJI GO, kamu akan dengan cepat membagikan semua video dan foto yang kamu simpan ke media sosial.

Port dan Jaringan

CrystalSky memiliki port HDMI yang bisa menghasilkan video dengan kualias 4K. Wi-Fi built-in dual band berarti dapat terhubung ke jaringan Wi-Fi dan W-Fi hotspot dari perangkat mobile, dan juga kompatibel dengan 4G dan penyimpanan USB melalui USB-A nya. Ketika terhubung ke internet, monitor CrystalSky mendapat akses mudah untuk upgrade sistem, live streaming, foto atau berbagi video, sinkronisasi data dan banyak lagi. Ukuran file dioptimalkan sebanyak mungkin untuk meminimalkan pengunakan data. Onboard Micro USB dan USB-C port membuatnya nyaman untuk menghubungkan CrystalSky dengan remote kontrol atau perangkat lain.

Pengaturan Suhu Optimal

Baterai eksternal CrystalSky telah dirancang untuk digunakan pada suhu yang ekstrim di suhu -4 ° F (-20 ° C). Baterai ini juga mempunyai sistem pendingin internal yang berfungsi saat monitor digunakan pada suhu tinggi 400 C

Kompabilitas Sistem

Monitor CrystalSky dapat digunakan untuk pelbagai perangkat drone DJI seperti: Inspire 2, Inpire 1, Phantom 4, Phantom 3 Professional dan Advance, Matrik Series, dan Mavic menggunakan kabel USB, sedangkan pada Phantom 3 4K dan Pahntom 3 Standar dengan menggunakan Wi-Fi.

Comments

comments

%d blogger menyukai ini: