DJI baru-baru ini kembali meluncurkan produk layanan baru mereka. Produk layanan ini diberi nama DJI Circle, sebuah customer care plan yang ditujukan kepada para pengguna professional yang memiliki beberapa produk DJI. DJI Circle ini khusus untuk kustomer DJI kelas premium dan professional. Sasaran profesional yang dimaksud misalnya seperti production studio, perusahaan-perusahaan yang melakukan riset, dan sebagainya.

Layanan yang diberikan DJI Circle ini menyangkut beberapa hal:

  • Layanan VIP
  • Perbaikan dari Kecelakaan
  • Penyewaan Baterai
  • Backup Device
  • Global SOS Plan dan Air Travel Coverage
  • Akses Lounge VIP dan hal-hal VIP lainnya

Seperti yang sudah kamu ketahui bahwa jumlah baterai yang bisa kamu bawa ketika berpergian naik pesawat terbatas, sedangkan bagi seorang professional yang melakukan perjalanan lintas negara untuk proses syuting, paling tidak memerlukan 2-3 baterai sekaligus. DJI Circle menawakan layanan penyewaan baterai DJI di mana pun kamu pergi.

Layanan VIP ini adalah bentuk layanan yang menyediakan seorang partner yang akan merawat produk DJI yang kamu miliki selama 7 hari dan 24 jam. Kamu hanya perlu melakukan panggilan kepada partner ini yang akan dengan segera melakukan bantuan teknis, penggantian dan bahkan memberikan back up jika kamu merasa mengunakan satu drone belum cukup.

Layanan DJI Circle ini termasuk beberapa bonus mewah seperti penggunan lounge VIP di 500 bandara utama hampir di seluruh dunia dan bahkan layanan medis. Hal lain yang menjadi unggulan dari produk layanan DJI Circle ini adalah bahwa layanan ini dapat melayani hingga 5 drone sekaligus yang senilai dengan 200 juta lebih. Sungguh angka yang mengesankan, bukan?

Karena dikhususkan untuk kalangan professional, harga satu layanan ini pun dibanderol cukup mahal yaitu sekitar 65 jutaan.

Kamu dapat mengajukan diri untuk mendapatkan layanan DJI Circle ini dengan mengirimkan email: [email protected]

Comments

comments

%d blogger menyukai ini: