Kali ini kami akan membagikan beberapa bocoran foto seputar segera rilisnya produk terbaru DJI Inspire 2. Kami juga akan menganalisa beberapa informasi dan rumor yang sedang ramai dibicarakan di pelbagai forum.

UPDATE 1 :

Beberapa bocoran foto CAD yang digunakan oleh DJI Inspire 2 sudah banyak dibicarakan orang-orang. Gambar ini menunjukkan kemiripan antara DJI Inspire 2 dengan Inspire 1. Titik hitan yang ada di bagian plat gimbal kemungkinan besar adalah tempat untuk meletakkan kamera FPV. Kamera ini akan meningkatkan kemampuan pilot saat mengontrol gerakkan kamera utama.

Bersamaan dengan rilisnya kamera versi Z3, maka kami cukup yakin bahwa jenis kamera yang akan digunakan oleh DJI Inpire 2 adalah versi ini.

Berikut ini beberapa spesifikasi yang akan ada di DJI Inspire 2:

Lightbridge 2 – Low latency 1080p

Kamera Z3 dengan 3x optical zoom

Kapasitas baterai yang mampu membuat DJI Inspire 2 terbang selama 20 menit dengan membawa kamera Z3

UPDATE 2 :

Dengan dirilisnya kamera dan gimbal Zenmuse Z3 dengan optical zoom, tampaknya akan cukup jelas bahwa teknologi ini akan tertanam pada DJI Inspire 2. Kamera ini menawarkan optic zoom 3.5x dan 2x digital zoom dengan memanfaatkan sensor kamera yang mirip dengan kamera X3. Selain pada DJI Inspire 2, kamera ini juga sesuai jika digunakan pada Inpire 1, Inspire v2.0, Matrice 100, dan Matrice 600.

UPDATE 3 :

Sebuah dokumen “Declaration of Comformity” tentang DJI Inspire 2 telah bocor. Dokumen ini merupakan dokumen khusus milik DJI yang telah ditandatangani secara resmi untuk menyatakan bahwa produk keluaran DJI ini telah memenuhi syarat yang berlaku untuk sebuah produk.

Anda mungkin pernah melihat stiker bertuliskan CE FCC pada hampir semua produk kelistrikan. CE ini merupakan sebauh singkatan dari “Conformité Européenne” yang berarti sesuai untuk wilayah negara Eropa. Semua produk yang dijual di Eropa harus memiliki sertifikat ini. Kami telah melihat peluncuran produk DJI Inspire 2, dan kita tinggal tunggu saja bocoran-bocoran lain yang akan muncul dalam waktu dekat ini.

Beberapa fitur yang kami harapkan aka nada pada DJI Inspire 2:

  • FPV Kamera, fitur ini akan membatu pilot melihat kea rah mana DJI Inspire 2 terbang saat pilot sedang menggerakkan kamera ke arah yang berbeda dari arah terbang pesawat.
  • Waktu terbang yang lebih lama. Kami berharap bahwa DJI Inspire 2 ini memiliki waktu terbang yang lebih lama jika dibandingkan dengan pendahulunya Inspire 1 yang mampu terbang selama 18 menit dengan bateai standar TB47.
  • Pilihan lensa yang lebih baik pada versi pro. Kami berharap seri angka akan meningkat dan dapat digunakan di pelbagai tipe lensa. Tentu aka nada tantangan tersendiri karena gimbal diatur khhusus untuk kebutuhan dan berat yang sangat spesifik. Namun, kami harap DJI dapat memecahkan masalah tersebut.

Comments

comments

%d blogger menyukai ini: