Setelah tahu betapa hebatnya DJI Mavic 2 Series, tentu kalian sudah merasa tidak sabar untuk segera menerbangkannya, bukan? Namun, tunggu dulu. Agar penerbanganmu menjadi lebih maksimal ada baiknya kamu lengkapi dulu aksesoris Mavic 2 Seriesnya. Nah, JogjaSky sudah membuat daftar tentang 6 Aksesoris DJI Mavic 2 Series yang harus kamu miliki yang akan membuat dronemu mampu terbang secara maksimal.

Mavic 2 Fly More Kit

Bagi kamu yang ingin melengkapi aksesoris DJI Mavic 2 Series, kami sangat menyarankan untuk membeli paket Mavic 2 Fly More Kit. Mavic 2 Fly More Kit ini berisikan 6 aksesoris DJI Mavic 2 Series yang bisa kamu beli dengan harga yang relatif lebih murah dibanding ketika kamu beli aksesorisnya satu per satu.

Mavic 2 Fly More Kit ini berisikan:

Intelligent Flight Battery

Tidak butuh penjelasan yang terlalu ribet, rasanya. Tidak peduli apakah kamu seorang pilot drone pemula atau profesional, baterai ekstra adalah sesuatu yang harus kamu miliki. Dengan tambahan baterai ini tentu akan menambah daya jelajahmu dengan Mavic 2 Series. Selain itu kamu juga tidak akan merasa khawatir tidak memiliki stok gambar yang kurang.

Battery Charging Hub

Mengisi ulang daya baterai satu per satu tentu akan buang-buang waktumu saja. Seorang aerial fotografer adalah orang yang mampu memanfaatkan waktu dan menggunakannya dengan sangat baik. Maka, stop buang-buang waktu. Gunakan Battery Charging Hub untuk mengisi daya baterai Mavic 2 Seriesmu. Aksesoris DJI Mavic Series ini mampu mengisi daya 4 (empat) intelligent flight battery sekaligus, lho!

Low-Noise Propeller

Walaupun jarang ada kejadian di mana propeller menjadi usang ketika terbang, memiliki ekstra propeller penting untuk dipikirkan. Bayangkan kamu punya ekstra baterai, punya battery charging hub, tapi propeller Mavic 2 Seriesmu rusak dan kamu tidak punya cadangannya. Bukankah itu sebuah hal yang sangat memusingkan?

Car Charger

Kalau aksesoris DJI Mavic 2 Series ini sangat cocok untukmu yang suka berpetualang dari satu tempat ke tempat lain. Sembari menikmati perjalanan dari satu tempat ke tempat lain, kamu bisa menggunakan Car Charger ini untuk mengisi daya baterai Mavic 2 Seriesmu. Car charger ini butuh waktu kurang lebih 1,5 jam untuk bisa mengisi daya bateraimu hingga penuh.

Power Bank Adaptor

Memperhatikan daya baterai Mavic 2 Series itu penting. Namun, memperhatikan daya baterai smartphonemu juga tidak kalah pentingnya. Mengaktifkan aplikasi DJI GO 4 untuk mengendalikan dronemu tentu sangat menguras daya baterai smartphone yang kamu miliki dan membawa ekstra charger cuma akan membuat barang bawaanmu menjadi lebih banyak. Tenang! Dengan Power Bank Adaptor dari DJI ini, kamu bisa mengisi daya baterai smartphonemu dengan menggunakan charger baterai Mavic 2 Series. Aksesoris DJI Mavic 2 Series ini tidak boleh kamu lewatkan.

Shoulder Bag

Setelah memiliki semua aksesoris DJI Mavic 2 Series di atas, tentu satu hal lain yang kamu butuhkan adalah tempat penyimpanannya. Namun, tidak sekadar tempat penyimpanan, shoulder bag ini juga terlihat sungguh sangat sporty, trendi, dan elegan ketika dipakai. Lebih dari itu, aksesoris ini berfungsi utama untuk melindungi Mavic 2 Seriesmu dan aksesorisnya selama perjalanan.

Nah, selain aksesoris yang ada di dalam Mavic 2 Fly More Kit, tentu ada aksesoris lain yang bisa memaksimalkan kemampuan Mavic 2 Seriesmu. Beberapa di antaranya seperti ekstra MicroSD Card dan Propeller Guard.

Jadi, tunggu apa lagi sekarang? Dengan memiliki semua aksesoris DJI Mavic 2 Series ini kamu bisa benar-benar memaksimalkan teknologi luar biasa yang ada pada Mavic 2 mu. Selain, propeller guard dan MicroSD, semua aksesoris Mavic 2 Series itu bisa kamu dapatkan dalam paket Mavic 2 Fly More Kit dengan harga yang jauh-jauh lebih murah tentunya.

Comments

comments

%d blogger menyukai ini: